Hubungi Kami

Manajemen Perubahan

Untuk membangun unit yang berintegritas dan berkualitas pelayanan prima diperlukan adanya manajemen perubahan untuk memastikan perubahan yang dilakukan dapat berjalan sesuai tujuan perubahan.

Tujuan

Mentransformasi sistem dan mekanisme kerja organisasi serta mindset (pola pikir) dan culturereset (cara kerja) individu ASN menjadi adaptif, inovatif, responsive, profesional dan berintegritas sehingga dapat memenuhi tuntutan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat.

Target Yang Ingin Dicapai

  1. Terjadinya perubahan pola pikir dan budaya kerja
  2. Menurunnya resiko kegagalan yang disebabkan kemungkinan timbulnya resistensi terhadap perubahan
  3. Terimplementasinya core value ASN Berakhlak (berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif)

Aspek Pemenuhan (5%)

  1. Penyusunan tim kerja
  2. Rencana pembangunan Zona Integritas
  3. Pemantauan dan evaluasi pembangunan
  4. Perubahan pola pikir dan budaya kerja

Aspek Reform (5%)

  1. Komitmen dalam perubahan
  2. Komitmen pimpinan
  3. Membangun budaya kerja